Tuesday, 8 May 2012

Nikmat jilat memek cipap cikgu

Saya adalah seorang pria yang sekarang berumur 30 thn. Saya sudah mengenal sex
sejak usia yang masih sangat muda, bahkan masih kanak-kanak. Teman-teman
mahasiswa dulu sering memberi julukan Hai Hai pada saya sebagai asosiasi dengan
tokoh Pendekar Mata Keranjang di ceritanya Asmaraman S Kho Ping Hoo. Padahal
saya sendiri merasa tidak mempunyai modal wajah yang tampan ataupun tubuh yang
macho walaupun memang saya gemar berolah raga. Tapi saya sadari bahwa saya
memang senang berteman dengan perempuan sehingga gampang akrab dengan kaum ini.
Ternyata ini sangat mempengaruhi kehidupan saya selanjutnya yang cendrung ke
arah sex bebas apalagi sebagian besar hidup saya dijalani di luar negeri karena
mendapat beasiswa untuk tugas belajar. Walaupun akhirnya saya merasa menyesal
karena ternyata ini sangat mempengaruhi kehidupan berumah tangga saya, tapi apa
boleh buat sejarah tidak dapat dirobah apalagi dihapus. Cerita ini merupakan
kenangan yang masih selalu saya ingat sebagai bagian dari petualangan birahi
saya.
Saya dibesarkan di sebuah desa kecil sekitar 10 km dari kota pelabuhan B dan 45
km dari kota M sebagai ibukota propinsi. Saya tinggal di desa itu sampai tamat
SMA, kemudian pindah ke ibukota propinsi untuk kuliah selama 6 bulan dan
kemudian mendapat tugas belajar ke Bld.
Kesukaan berteman dengan teman wanita memang sudah ada pada diri saya sejak
kecil. Sejak umur saya 5 tahun, saya sudah sering bermain dokter-dokteran dengan
teman-teman gadis sebaya. Kami suka bermain tukar-tukaran celana (dalam). Bahkan
waktu itu saya sudah sering menjilat-jilat vagina teman-teman gadis saya dan
sebaliknya mereka juga sering menjilat-jilat penis saya. Sampai saya umur 7
tahun jumlah gadis sebaya yang pernah main dokter-dokteran dengan saya ada 8
orang. Tapi sejauh itu saya tidak pernah berhasil memasukkan penis saya ke dalam
vagina mereka. Walaupun mereka sudah membuka vagina mereka lebar-lebar, tapi
yang saya tetap tidak bisa menemukan lobang vagina untuk memasukkan penis saya.
Memang yang saya tahu di vagina itu ada bentuk yang mirip kacang, bibir yang
agak berlapis, dan baunya yang memang sangat unik dan merangsang, serta vagina
itu botak tak ada rambutnya sama seperti penis saya. Saya juga waktu itu sudah
tahu bahwa vagina wanita itu masing-masing berbeda baik warnanya maupun
bentuknya. Kalau saya melihat di dalam kulit penis saya, sering kali ada
putih-putih yang baunya nggak enak, nah itulah yang saya pahami waktu itu
sebagai bahan baku pembuat anak. Jadi waktu itu memang saya tidak tahu menahu
tentang adanya sperma. Memang saya pernah dengar tentang air mani, tapi saya
pikir air kencing itulah air mani.
Semuanya berubah pada waktu saya berumur 7 (tujuh) tahun. Pada waktu itu, bulan
Desember, saya baru beberapa hari menyelesaikan ulangan catur wulan terakhir
untuk naik ke kelas 3 SD (saya SD tanpa melalui TK) dan itu berarti sebentar
lagi libur. Di dekat rumah saya ada telaga baru yang bersih. Airnya jernih.
Banyak orang sering mandi di telaga itu. Tapi biasanya pada jam 1-3 siang sangat
sunyi. Ada larangan dari orang tua untuk mandi di jam seperti itu sebab konon
kabarnya banyak setan yang suka mandi di saat itu. Di muara telaga itu sering
digunakan sebagai tempat cuci pakaian dan di situ ada pancuran tempat mandi yang
khusus untuk wanita. Di dekat telaga itu ada banyak pohon bambu, pohon pisang
dan pohon buah-buahan seperti pepaya, jambu monyet, dan mangga. Pohon mangga
inilah (walaupun bukan milik kami, maklum di desa) yang menjadi kesukaan saya.
Pada musim buah mangga, setiap habis makan siang, saya suka makan mangga di atas
pohon itu.
Pada suatu hari seperti biasanya saya sedang asyik makan mangga di atas pohon,
tiba-tiba..Byyuuur !
Ada orang yang terjun ke telaga. Ternyata itu si Yuni. Yuni aslinya bukan dari
desa kami. Dia datang dari kota B sejak tiga tahun lalu tapi tinggal dengan
tantenya di desa kami dan bersekolah di SMA yang kebetulan ada di desa kami
(satu-satunya SMA yang ada di kecamatan kami). Dia duduk di kelas 3 sebentar
lagi lulus.
Memang, dia mandi dengan pakaian yang mirip daster tapi karena basah dan
pakaiannya juga tipis sekali, jadi terlihat sekali sepasang payudaranya yang
montok. Memang Yuni sangat cantik dan tubuhnya begitu indah. Sejak kedatangannya
tiga tahun yang lalu, dia selalu menjadi rebutan pemuda di kampung kami. Tak
heran jika dia sering ganti-ganti pacar.
Melihat pemandangan seperti itu, jantung saya terasa bagaikan tambur memukul
dada saya karena memang seperti ada rasa malu (walaupun sebenarnya ingin
melihat) tapi yang terutama ada rasa takut jangan sampai dia tahu saya mengintip
di situ. Lama juga saya pendam rasa takut ini, tapi saya akhir turun juga dari
pohon itu secara perlahan-lahan sekali.
“Hai…ada orang mengintip yah ? !!”, terdengar suaranya membentak. Astaga,
ternyata yang saya takutkan terjadi. Dia tahu saya ada di situ.
“Turun kau !!….Ooh…Johny ternyata kau”, katanya setelah saya menoleh.
Sesampai di tanah terasa keringat dingin mulai meleleh di dahiku.
“Masih ada mangganya ? Yuni minta dong”, katanya sambil berenang ke arah saya.
Betapa permintaan ini sangat melegakan. Ternyata Yuni tidak marah.
“Iya, Kak Yuni. Ini….tangkap !”, kata saya sambil melemparkan mangga satu buah
yang kebetulan ada di saku saya celana dan “Clup !!” mangganya meleset dan jatuh
di telaga.
“Johny, mangganya jatuh, Kak Yuni tidak bisa menyelam, tolong dong ?”, katanya
dengan suara yang manja.
“Iya, Kak Yuni”, kata saya sambil berpikir apakah saya harus menyelam dengan
pakaian atau melepas pakaian. Kalau saya menyelam dengan pakaian di badan, pasti
pakaian basah, dan kalau pakaian basah orang tua akan tahu bahwa saya mandi di
telaga di siang bolong padahal itu dilarang. Akhirnya walaupun agak malu saya
melepaskan pakaian dan sambil menutupi kemaluanku saya meloncat ke telaga.
Pada saat menyelam mencari mangga yang jatuh di dekat kaki Yuni, karena airnya
yang jernih, saya bisa melihat daerah kemaluannya yang hitam di dalam bajunya.
“Hitam ?”, pikir saya pasti Yuni memakai celana dalam hitam. Tapi bagian
pantatnya nggak hitam. Hal ini menjadi tanda tanya bagi saya. Sebenarnya tidak
sulit mendapatkan mangga tadi yang hanya jatuh di dekat kaki Yuni. Sesaat
kemudian saya muncul ke permukaan seraya memberikan mangga itu, “Ini mangganya,
Kak”.
“Kenapa lama sekali sih ? Oo, saya tahu kau sambil menyelam mengitip ke dalam
baju Kak Yuni, yah ?”, tanyanya sambil mencubit perutku.
“Tidak Kak Yuni, saya mencari mangga kok”, kataku gugup.
“Ayo katakan kau mengintip apa ?”, katanya lagi, sekarang dia mencubit pahaku
dengan gemas.
“Saya mengintip celana dalam Kak Yuni”, karena didesak dengan cubit-cubitan,
akhirnya saya mengaku juga.
“Kau bohong ! Nih, Kak Yuni nggak pake celana dalam”, katanya sambil mencoba
memegang tanganku. Awalnya saya mengelak, sebab saya pikir mau dicubit lagi.
Ternyata tidak. Yuni menangkap tanganku dan kemudian dengan tangannya yang lain
dia mengangkat bajunya dan menuntun tanganku ke bawah air ke arah vaginanya.
Astaga benar juga dia tidak pakai celana dalam. Tapi kok ada rambut di vaginanya
?
“Anunya Kak Yuni banyak rambutnya ?”, tanyaku dengan suara berbisik. Saya
mencoba menarik tanganku, tapi Yuni tetap memegangnya di vaginanya sambil
memutar-mutarkan tangan saya di bibir vaginanya.
“Ha..ha..ha..iya dong, kamu kan masih kecil. Anumu belum punya rambutnya”, kata
Yuni sambil memegang penisku. Iihhh, gelinya. Jantungku berdebar makin kencang.
“Hi..hi..hi.. botak dan kecil…hi..hi.. sini Kak Yuni bikin jadi besar”,
katanya. Kini Yuni mulai memijit dan mengelus-elus perlahan penisku di dalam
air. Walaupun sebetulnya saya sangat gugup dan pura-pura menolak, tapi
diperlakukan begitu, penis saya makin naik juga. Yuni menarik kepalaku menempel
di payudaranya yang sangat empuk tapi saya tidak tahu apa yang harus saya
perbuat dengan payudaranya itu.
“Tuh kan sudah mulai besar nih”, katanya seraya memainkan biji saya dengan kedua
tangannya. Rupanya mangga tadi sudah jatuh lagi. Kali ini saya berharap Yuni
akan menyuruh saya untuk menyelam lagi mencari mangga itu.
Kemudian Yuni menoleh kekiri dan ke kanan kalau-kalau ada orang lain di situ,
kemudian dia berbisik, “Ayo, ikut Kak Yuni”.
Yuni membawa saya di bawah rumpun pohon bambu. Kemudian dia dengan lincahnya
mengambil beberapa daun pisang dan mengalasnya di atas tanah. Sedangkan saya
hanya berdiri saja dengan penis kecilku yang tetap tegang dan menghadap ke atas.
Sesudah semuanya siap, Yuni membuka dasternya dan merebahkan dirinya di atas
daun pisang. Dengan isyarat tangannya dia kemudian menyuruh saya jongkok di
depan vaginanya. Yuni kemudian membuka kakinya dan menarik kepala saya ke arah
vaginanya. Inilah untuk pertama kalinya saya melihat vagina milik wanita yang
(agak) dewasa. Betapa indah bentuknya. Lobangnya jelas kelihatan, bibirnya merah
mudah mirip bunga mawar, dan dikelilingi rambut yang halus dan baunya sangat
merangsang. Pada saat itu juga saya tahu kenapa saya tidak dapat menemukan
lobang vagina teman-teman perempuan saya yang sebaya, karena selama kami
main-main itu selalu dilakukan berdiri. Kemudian saya mulai menjilat-jilat
lobang surga Yuni itu. Kalau acara jilat menjilat begini sih bukan hal yang baru
lagi buat saya.
“Wow sudah pintar kamu yah ? Kamu belajar dari siapa ini ?”, katanya sambil
menekan-nekan kepalaku ke vaginanya.
Yuni kemudian mengangkat badan saya dan tangannya yang halus itu dengan cekatan
lalu mengarahkan penisku ke arah vaginanya. Pertama digosok-gosokkan penisku di
bibir vaginanya, kemudian secara perlahan-lahan saya memasukkan penisku ke
lobang kenikmatan Kak Yuni itu. Awalnya agak sakit, tapi saya tetap mencoba.
Secara naluri tanpa diajar, saya menaik-turunkan pantat saya…dan akhirnya
penisku masuk semuanya. Saya merasa vagina Yuni begitu basah dan bulat serta
menjepit-jepit. Padahal kan tadi kelihatannya agak lonjong. Yuni memejamkan
matanya dan menggigit bibir bawahnya. Saya tetap melakukan gerakan naik-turun.
Kemudian Yuni mulai memaju-mundurkan pinggulnya. Dan memang rasanya enak bukan
main. Inilah kiranya yang disebut rasa sorga. Yuni membuka matanya kemudian
tersenyum dan bagaikan serangan dadakan dia mencium bibirku. Wow… ini juga hal
yang baru bagiku. Saya belum pernah berciuman bibir. Enak juga tapi saya memang
tidak terlalu memperhatikan permainan bibir ini. Saya berkonsentrasi pada
kenikmatan yang terjadi di bawah sana yang mulai mencapai puncaknya. Yuni
kembali memejamkan matanya. Saya makin gencar melakukan
serangan…dan…cret..cert..cret…terasa ada sesuatu yang keluar dari penisku
dan enaknya bukan main. Masih belum menyadari apa yang terjadi, saya kemudian
tanpa permisi cepat-cepat menarik keluar penis saya karena saya kuatir
jangan-jangan penis saya rusak. Yuni membuka matanya dan tersenyum, “enak nggak
?”. Saya diam saja sambil memperhatikan penis saya yang ternyata masih utuh.
Dari vagina Yuni terlihat keluar cairan putih. Pasti itulah cairan yang saya
semprotkan tadi.


memek memek gadis
foto memek indonesia; news, memek gadis smu indonesia gratis, foto memek indonesia … foto memek gadis indonesia gratis, foto gadis gratis indonesia memek, …
yzoo.co.uk/r/web/memek+gadis.html – 62k -


memek gadis indonesia -Blogs and opinions analysed on Ljfind
memek gadis indonesia tagged posts on Ljfind. … 88. telanjang gadis foto indonesia search bugil com cewek quot gambar . …Buscador Ubbi84. telanjang …
www.ljfind.com/tag/memek%20gadis%20indonesia/ – 23k –


memek gadis nakal indonesia -Blogs and opinions analysed on Ljfind
memek gadis nakal indonesia tagged posts on Ljfind,You know you’re Indonesian when you’re: Your stomach growls whe.
www.ljfind.com/tag/memek%20gadis%20nakal%20indonesia/60 – 21k -


memek gadis: Blogs, Photos, Videos and more on Technorati
There are no posts with some authority tagged memek gadis . Search in blogs with any authority » · Return to the search page » …
technorati.com/tag/memek+gadis – 18k –


Links – Memek Foto artis bugil indonesia
memek gadis indonesia. Share Shared by SUKMA AYU on May 09, 2007 1:04 am. quote | edit | delete Dapatkan infonya disini, mungkin lebih dari yang kamu …
www.blinkbits.com/bits/viewtopic/memek?t=11208182 – 67k –


Links at BlinkBits. ngentot memek indonesia
ngentot memek indonesia gadis eurekster swicki powered gambar foto . …. swicki ngentot eurekster memek gadis bugil indonesia foto powered artis i X Pose: …
www.blinkbits.com/bits/viewforum/ngentot_memek_indonesia_links?f=2842809 – 78k -


*.3gp – mamatmimit swicki – powered by eurekster
foto memek wanita, memek ,ngentot cewek ,gambar memek memek ,wanita, memek gadis ,ngentot cewek , video memek memek wanita memek gadis ngentot cewek . 3gp f. …
mamatmimit-swicki.eurekster.com/*.3gp/ – 38k –


PAGE-RANK WEB DIRECTORY – Indonesian girls
meta name=”keywords” content=”gadis,gadis seksi,gadis bugil,gadis seksi indonesia,majalah gadis,foto gadis,gadis porno,memek gadis,gadis ngentot,gadis binal …
www.link-back.net/page-rank/web_directory__Community_Lesbian,+Gay,+and+Bisexual_5760;+gadiseksi.com – 75k –


memek – Gadis Indonesia swicki – powered by eurekster
Discover the wisdom of mankind on Foto artis bugil indonesia at BlinkBits. … memek gadis indonesia. Shared by SUKMA AYU on May … Re: memek gadis i. …
gadis-indonesia-swicki.eurekster.com/memek/ – 35k –


Gadis smu telanjang – photogadis swicki – powered by eurekster
the wisdom of mankind on gambar gadis telanjang at BlinkBits. … memek gadis smu telanjang bugil. shared by ylinks on Jul 21, 2007 3:23 pm via So. …
photogadis-swicki.eurekster.com/Gadis+smu+telanjang/ – 49k –


Photoblog – Blog Toplist
Gambar Memek, Foto Memek, Video Memek, Photos of Memek, Gadis Cantik, Tante Girang, Cewek Cantik, Wanita Cantik Telanjang alias Bugil Bogel Bokep Nasty Girl …
www.blogtoplist.com/photoblog/page-14.html – 27k –


memek gadis bertudung
Domain not found in any user account.
thingaboutmortgage.com/ – 1k –


Memek Gadis Indonesia // iklan web Indonesia
memek gadis indonesia, Iklan baris gratis dari IklanWeb Indonesia, bebas memasang iklanbaris setiap saat sepuasnya.
iklan.web.id/memek_gadis_indonesia.shtml – 19k –


Jilat Cipap Cikgu
… video 3gp memek ku Izul Seks Tetek tadi nak tak orang pegang cipap cikgu jilat yang busuk. yang kalau diberi Melayu tahun aku Memek gadis ghairah janda, …
jilatcipapcikgu.coolroot.info/ – 20k –


Gambar Minah Rempit Bogel
gambar minah rempit bogelgambar awek uitm bogel melayu gadis lucah artis … KL rempit cerita myanmarcupid artis rempit rempit memek Gadis Gambar Hantu, …
gambarminahrempitbogel.coolroot.info/ – 24k –


gadis bugil – Kumpulan Foto Gadis Indonesia swicki – powered by …
gadis indonesia yang cantik dan y semuanya bugil foto … azhar bugil foto gadis indonesia smu aksi melayu gadis memek gadis gambar lucah site cew. …
kumpulan-foto-gadis-indonesia-swicki.eurekster.com/gadis+bugil/ – 47k –


Puki Cipap Cikgu.
Di kita lucah, siti bogel Cipap, Gambar Cikgu, Tembam, Cipap,memek,gambar Basah, gadis bandung ,puki gadis suraya Cipap, Tembam, Cipap bogor,cipap wanita berjilbab …
pukicipapcikgu.coolroot.info/ – 26k –


Ayu ashari – Internet Marketing Online swicki – powered by eurekster
Gadis Memek / Gratis Iklan. Pamer Memek Di Hotel memek ayu ashari, … MEMEK AYU AZHARI – MEMEK AYU AZHARI KONTOL MEMEK – KONTOL MEMEK MEMEK GADIS . …
internet-marketing-online-swicki.eurekster.com/Ayu+ashari/ – 37k –


cina bugil – “movie” swicki – powered by eurekster
memek besar memek bugil memek cewek memek cewek indonesia memek cina memek com memek daun muda memek enak memek gadis memek gadis indonesia memek . …
movie1-swicki.eurekster.com/cina+bugil/ – 33k –

4 comments:

  1. ... [Trackback]...

    [...] Read More here: ceritaduniasex.info/nikmat-jilat-memek-cipap-cikgu/ [...]...

    ReplyDelete
  2. whoa, this really is a actually excellent piece of details. I read about something like this before, this really is impressively excellent stuff. 745231

    ReplyDelete
  3. I do not even know how I stopped up here, however I thought this publish was great. I don't understand who you're however definitely you're going to a well-known blogger for those who are not already. Cheers!

    ReplyDelete
  4. pay per click management I wanted to visit and let you know how , very much I loved discovering your website today. I will consider it a great honor to operate at my place of work and be able to operate on the tips shared on your web page and also participate in visitors' comments like this. Should a position involving guest author become on offer at your end, i highly recommend you let me know.

    ReplyDelete