Tuesday, 15 May 2012

Kalung Keramat



Kejadian barusan benar-benar membuat Melissa merasa malu, entah apa yang harus dia katakan kepada Alay kalau nanti dia bertemu dengan Adik iparnya tersebut, memang harus di akui di sisi lain dirinya juga tanpa menikmati saat-saat di mana Alay memandang dirinya dengan tatapan yang seolah-olah ingin langsung memakannya bulat-bulat,

“Ehheemm… !!!” Tegeur Alay yang tiba-tiba saja sudah berada di depannya,

Saat ini Melissa sedang sibuk mencuci pakaian kotornya, sehingga dia tidak memperhatikan kedatangan Alay yang tiba-tiba saja sudah berada di hadapannya, saat itu Melissa mengenakan kain yang terlilit di tubuhnya,

“Aku bantuin ya Kak !!!”

“Tumben mau bantuin !! biasanya juga kamu main keluar rumah. “

“Bosen Kak main terus… sekali-kali diam di rumah,”

“Ya… baguslah kalau begitu ” Jawab singkat Melissa,

Beberapa saat kemudian mereka berdua tanpa telah di sibukan dengan pekerjaan mereka berdua, sesekali Alay memperhatikan selangkangan Kakak iparnya yang sedikit terbuka, sebenarnya Melissa telah menyadari kalau Alay sering melirik kearah selangkangannya, tetapi anehnya di dalam dirinya tidak ada penolakan terhadap tingkah Adiknya yang dengan sengaja melihat ke arah selangkangannya, dan hal itu pula yang membuat Melissa diam-diam dengan sengaja memberi ruang buat Alay untuk melihat celana dalamnya yang berwarna merah hati,

“Soal tadi Kakak minta maaf ya ??” Ujar Melissa memecah suasana,

“Soal apa Kak ???”

“Ya,,, itu masalah tadi pagi !!!, Ehhmm…. ” Kata Melissa yang tidak sanggup melanjutkan kata-katanya,

“Ayo Kak !!! katakan hal-hal yang vulgar…. ” Katanya di dalam hati penuh harap,

“Ehmm… Ehhmm…T-ta-tadi dengan sengaja handuk Kakak terlepassss…. Ooopppsss !!!! ” Secepat mungkin Melissa menutup mulutnya dengan telapak tangannya,




Suatu pernyataan yang benar-benar memalukan bagi seorang wanita sebaik Melissa, perkataan tersebut benar-benar membuat dirinya merasa malu dan tak urung membuat wajahnya yang putih tanpa memerah karena malu yang di tanggungnya, sedangkan Alay tanpa berusaha menahan tawanya yang hampir saja meledak kalau saja dia tidak dapat menahan diri,

“Ga’ bukan gitu maksudnya !!!” Kata Melissa membela dirinya tetapi semua itu telah terlambat,

“Ternyata Kakak nakal juga ya ” Ledek Alay sambil menatap curiga kearah Melissa,

“Kamu apaan si !!!” Dengan gesit Melissa mencubit kaki Alay.

Tanpa di sadari Melissa kini dirinya benar-benar telah di kuasai oleh nafsu yang terasa semakin membakar dirinya, dan itu dapat terlihat dari dia menyikapi pertanyaan-pertanyaan nakal yang di lontarakan oleh Alay,

“******* itu enak ga’ si Kak ??” Tanya Alay tanpa melepas pandangannya,

“Husss… ngaco kamu, ” Jawabnya yang kemudian terdiam beberapa saat, “Ehhmm… enaklah, kalau ga’ enak mana mungkin orang suka begituan, ” Sambungnya lagi,

“Enak gi mana Kak ?

“Ya… enak, nanti juga kamu tau gimana rasanya ******* !!!”

Alay terseyum licik, kini dia benar-benar percaya dengan kehebatan kalung yang di wariskan Kakeknya untuk dirinya, dan kepercayaan itu membuat dirinya semakin berani menggoda Kakaknya, perlahan Alay mendekati Kakaknya yang kemudian duduk di samping Kakaknya,

“Aku boleh liat memek Kakak lagi ga’ ?” Tanya Alay tiba-tiba yang membuat wajah Kakaknya tanpa kembali memerah,

“Enak aja !!! emang kamu pikir Kakak apaan ??? pelacur !!!”

“Iya… ” Jawab Alay singkat yang kemudian menatap mata Kakaknya dengan tajam, “Ga’ ko kak cuman bercanda !!! abis Kakak ngegemesin, ” Ujar Alay sambil mengelus paha Kakaknya yang terbuka karena sebagian kainnya tersingkap,



“Ihkk… ini apa ngelus-ngelus ???” Kata Melissa tanpa berusaha menyingkirkan tangan Adiknya,

“Habis… Paha Kakak putih banget… ga’ kayak kakiku he…he… !!!”

Semakin lama tangan Alay semakin masuk kedalam menyentuh bagian dalam paha Kakaknya, hanya beberapa senti dari vagina Kakak iparnya, Melissa yang sudah sangat gatal membiarkan begitu saja tangan Adiknya menguasai dirinya, karena tidak ada penolakan dari sang Kakak, Alay semakin berani menyingkap kain Kakaknya sampai kepangkal pahanya, tidak hanya itu saja Alaypun mulai berani mencium pipi Kakaknya yang memerah,

“Apaan si !!!” Dengan amat keras Melissa mendorong kepalah Adiknya yang bermaksud mencium bibirnya, “Jangan macem-macem kamu, awas ya…. !!!” Ancam Melissa sambil menatap mata Adiknya, tetapi tatapan tersebut sedikit aneh karena dari bibirnya terukir sebuah seyuman manis,

Tanpa berkata lagi Melisa pergi meninggalkan Adik iparnya dan berlari kecil menuju kamarnya yang terletak tidak jauh dari tempat dia mencuci pakaianya, berselang satu menit Alay menyusuk Kakak iparnya ke dalam kamar, saat itu Kakak iparnya sedang duduk di sisi ranjang sambil menatap ke arah pintu seolah-olah sedang menunggu seseorang dan seseorang itu adalah Alay,

“Anto ngapain kamu ke kamar Kakak !!!” Tanya Melissa pura-pura merasa kaget dengan kehadiran Alay,

Setelah mengunci kamar Kakaknya perlahan dia mendekati Melissa yang seolah terpaku memandang dirinya, dan tanpa membuang waktu Alay langsung menindih tubuh Kakaknya, mendapat perlakuan seperti itu Melissa berpura-pura menolak keinginan Alay, dengan teriakan-teriakan kecil Melissa meminta dan memohon kepada Alay agar melepaskan dirinya, tetapi teriakan itu terdengar di telinga Alay sebagai ramuan untuk menggoda dirinya,



Tanpa bersusah payah Alay menelanjangi Kakaknya yang kini tergolek pasrah dengan hanya mengenakan celana dalam yang berwarna merah tua, perlahan ciumannya mendarat ke bibir sexi Kakak iparnya, sedangkan tangannya menyelusup masuk turun menyentuh vagina Kakaknya, entah dari mana asalnya tiba-tiba saja Alay merasa bahwa dirinya begitu terbiasa pandai dalam menaklukan setiap wanita di atas ranjang dan tanpa dia sadari ada sesuatu yang seolah-olah menuntun dirinya,

“AaHgg… Jangan To, Ehhmmppp…. ” Pekik Melissa yang kemudian kembali terdiam ketika bibirnya kembali tersumbat bibirnya Alay,

Tubuh Melissa nenggelinjang keenakan ketika jari-jari Alay berhasil masuk kedalam rongga vaginanya, walaupun gerakan tangannya tidak cepat tetapi benar-benar dapat membuat tubuh bugil Melissa menggeliat seperti belut,

“Uhhkk…. isep terus sayang !!!” Pinta Lissa ketika dia merasakan bibir dan lidah Alay bermain di kedua putting susunya,

“Putting Kakak bagus sekali…. ” Ujar Alay dengan raut wajah yang tanpa begitu menikmati setiap inci tubuh kakak iparnya, lalu pelan-pelan Alay kembali mengulum putting Kakak iparnya yang mencuat keatas, rasa nikmat yang di berikan Alay benar-benar membuat Melissa mabuk kepayang,

Perlahan ciuman Alay merambat turun ke bawah menyelusuri perut Melissa yang licin dan putih mulus, lalu berhenti tepat di selangkangan Kakaknya yang masih mengenakan celana dalam, dengan sekali sentakan celana dalam Melissa terlepas dari pinggulnya, dan sekarang Melissa sudah sempurna bertelanjang bulat di hadapan Alay,

“Rambut yang lebat, tetapi terasa halus dan baunya juga sangat harum… !!!” komentar Alay sambil menghirup aroma yang di timbulkan oleh vagina Melissa



Memang harus di akui Melissa sangat rajin membersihkan vaginanya sehingga membuat vaginanya terlihat bersih dan harum, Dan kemudian dia menunduk menempatkan wajahnya di depan selangkangan Melissa yang terlihat telah berlendir, matanya menatap tajam ke arah vagina Melissa yang terbuka lebar, hembusan nafasnya semakin terasa letika wajahnya semakin dekat dengan kemaluan Melissa,

“Aahhkk…. ” Desahan lembut keluar dari mulut Melissa ketika lidah Alay menyapu clitorisnya,



Gerakan lidah Alay yang liar menyapu bibir vagina Melissa membuat Melissa merasa ada sesuatu desakan yang sangat hebat, yang membuat dirinya semakin tidak terkendali teriakan-terikannya semakin terdengar melengking hebat. Sadar kalau Kakaknya sudah semakin dalam terperangkap, membuat Alay semakin giat mempermainkan permukaan vagina Kakaknya, sesekali Alay menusukan lidahnya kedalam lobang vagina Kakaknya dan sekali-kali dia menggigit kecil bibir vagina Kakaknya yang semakin basah, di perlakukan seperti itu membuat Melissa merasa tubuhnya di aliri listrik dengan tegangan tinggi, dan sampai akhirnya gelombang listrik tersebut meledak,

“Aaaaahhhggg…. ” Diiringi dengan terikan tertahan, Melissa mengalami orgasme pertamanya, tubuhnya mengejang-ejang hebat, dan kakinya menerjang apa saja yang ada di dekatnya dan itu bertanda gelombang tersebut sangat besar sekali,

Tubuh Melissa terlihat lemas, orgasme barusan yang dia rasakan benar-benar menguras tenaganya, nafasnyapun terdengar bergitu berat bertanda kalau dia benar-benar merasa kelelahan atas apa yang barusan dia alami, Alay berdiri memandang Kakak iparnya dan kemudian mulai membuka satu-persatu pakaiannya sehingga Alay kini sama dengan Melissa yaitu sama-sama telanjang bulat,

“Ka’ tolong emutin punyaku ya… !!!” Pinta Alay yang kemudian mengarahkan penisnya, sebenarnya Melissa tanpa rakjub memandang penis Alay yang hitam dan berurat, apa lagi kurannya sangat besar dengan lebarnya yang juga tidak kalah besarnya,

Pada awalnya Melissa menolak permintaan Adiknya, tetapi desakan di dalam dadanya membuat dirinya tidak mampu menolak keinginan Adiknya tersebut, perlahan Melissa menutup matanya seiring dengan mulutnya yang terbuka dan siap menerima ukuran penis Adiknya yang sangat besar tersebut,

“Uhhkk… enak Kak terusss…. !!!” Rintih Alay sambil memegangi kepalah Kakaknya yang bergerak maju mundur, Melissa merasa wajahnya semakin tertekan keselangkangan Alay sehingga aroma tidak sedap tercium olehnya,




Powered By WizardRSS.com | Full Text Feeds | Amazon PluginsHud-1




7 comments:

  1. Replies
    1. Kumpulan Foto Bugil Cerita Seks Dan Vidio Porno Indonesia
      KLIK Penampakan Nya ........ MANTAP.!


      Abg Pamer Susu Montok Sambil Di Jilati Pasangan Nya
      Foto Hot Artis Model Bintang Indonesia

      Artikel DEWASA Bikin Horny Dan Crotttt ...........

      VIMAX PILL CANADA

      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent
      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.450.000;
      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;

      Vigrx Plus Pills Obat Pembesar Penis Usa Herbal
      2x Lebih Baik Di Banding Merk lain Besar & Panjang seketika

      SEMENAX ( OBAT MANDUL)

      VMENPLUS & KLG PILLS
      Obat Pembesar Penis Terbaru Dan Termurah

      ALAT PEMBESAR KELAMIN (VACUM PUMP)
      DAN PRO EXTENDERT (ALAT TERAPHY)

      OBAT KUAT VIAGRA USA EREKSI DAN TAHAN LAMA

      PERANGSANG WANITA SPONTAN
      5Menit Lgs Reaksi Tanpa Warna Dan Rasa 100% aman
      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.

      ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK
      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,

      ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA


      Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

      Delete