Saturday, 5 May 2012

cerita seru persetubuhan nikmat dengan om


Kami terbangun sudah siang, lama juga kami tertidur akibat kerja keras lewat tengah malam. Kami segera membersihkan diri, mengenakan kembali bikini, mas Anto make celana gombrongnya, dan kami ke kamar makan untuk sarapan. Di kamar makan, kami jumpa dengan seorang laki2, seumuran dengan mas Anto. Dia cuma make celana gombrong juga. “Kenalin ini temen aku, Frans. Kalian boleh manggil dia om Frans. Dia seneng dipanggil om soalnya”, kata mas Anto sambil tertawa. Kami bersalaman. “Wah To, beruntung sekali kamu, ditemenin 2 bidadari seksi kaya gini. Mbok aku dipinjemi satu”, kata om Frans sambil matanya tajam menatap aku. “Nes, kayanya om Frans naksir ama kamu de, tu ngeliatin kamu kaya gitu. Kamu nemenin om Frans ya, biar Dina sama aku”. Aku tau maksud mas Anto, dia mana puas cuma nggarap Dina sekali, pasti dia pengen cuma berdua Dina aja. Aku setuju2 aja, karena om Frans juga gak kalah gantengnya dengan mas Anto. Om Frans baru sampe di pulau pagi ini, mau santai aja katanya ketika aku tanya ngapain dia ke pulau. Dia juga trainer untuk snorkeling dan diving seperti mas Anto, malah katanya dia lebih senior dari mas Anto. Senior maksudnya lebih ahli lo, bukan seneng istri orang, he he. Setelah makan, kami berpisah. Aku diajak om Frans bersantai di pool kecil. “Kamu seksi banget deh Nes, toket kamu besar dan kenceng, kaya Farah Quinn aja”. “Siapa tu Farah Quinn?” “Farah itu presenter acara masak di salah satu tv swasta. Orangnya kecil imut tapi toketnya gede banget, kaya kamu gini”. “Napsu dong om ngeliatnya”. “La iya lah, impoten kali kalo ngeliat kamu seksi gini tapi gak napsu. Jembut kamu lebat banget, om suka banget ama prempuan yang jembutnya lebat. Napsunya gede”. Aku hanya tersenyum mendengar sanjungannya. “Kita ke cottageku aja yuk Nes”. “Om dah gak nahan napsunya ya”. Aku digandengnya menuju ke cottage, posisi cottagenya dekat dengan jalan setapak, memang karena baru dateng pagi ini, dia gak bisa milih lokasi seperti mas Anto, bagus juga masih dapet cottage karena ada tamu yang cek out pagi ini.
Di cottage, aku dipeluknya dan langsung aja om Frans mencium bibirku. Aku menyambut ciumannya. Kami saling berciuman dengan hangat, saling menghisap bibir, lalu lama kelamaan, entah siapa yang memulai, aku dan dia saling menghisap lidah dan ciuman pun semakin bertambah panas dan bergairah. Kami berbaring di ranjang. Ciuman dan hisapan berlanjut terus, sementara tangannya mulai beralih dari betisku, merayap ke pahaku dan membelainya dengan lembut. Darahku semakin berdesir. Mataku terpejam. Kembali dia melepas bibirnya dari bibirku. satu tangannya masih terus membelai pahaku, akupun terbaring pasrah menikmati belaiannya. Dia mencium bibirku kembali, yang serta merta kubalas dengan hisapan pada lidahnya. Mungkin saat itu gairahku semakin menggelegak akibat tangannya yang mulai beralih dari pahaku ke selangkanganku, membelai me mekku. “Mmhh.. ” desahku disela2 ciuman panas kami. Dari mencium bibirku, lidahnya mulai berpindah ke telinga dan leherku, dan kembali lagi ke bibir dan lidahku.Permainannya yang lembut dan tak tergesa-gesa ini membuatku terpancing menjadi semakin bernapsu, sampai akhirnya ia mulai memainkan tangannya meraba2 toketku, pentilku yang saat itu sudah tegak mengacung dibalik bra bikiniku digesek2nya. Segera saja uraian pengikat bra bikiniku diurainya hingga terlepas. Diciuminya toketku, kemudian mulai menjilati pentilku. “Ooohh.. sshh.. aachh.” desahku langsung terlontar tak tertahankan begitu lidahnya yang basah dan kasar menggesek pentilku yang terasa sangat peka. Dia menjilati dan menghisap toket dan pentilku di sela-sela desah dan rintihku yang sangat menikmati gelombang rangsangannya. Dia melepas pentilku lalu bangkit berlutut mengangkangi betisku, dan mulai menciumi pahaku. Kembali bibirnya yang basah dan lidahnya yang kasar menghantarkan rangsangan hebat yang merebak ke seluruh tubuhku pada setiap sentuhannya di pahaku. Apalagi ketika lidahnya menggoda selangkanganku yang masih tertutup g string. G string itupun mengalami nasib yang sama seperti bra, segera uraian pengikat dikiri kanan pinggangku ditariknya sehingga terlepas, berbugillah aku dihadapannya. jilatannya segera melibas bibir me mekku. Yang bisa kulakukan hanya mendesah dan merintih pasrah melawan gejolak napsu. Dia mengalihkan jilatannya kejembutku yang telah begitu basah penuh lendir me mekku. “ohh..” lenguhku. Lidahnya melalap me mekku dari bawah sampai ke atas, menyentuh it ilku. Dia menghentikan jilatannya dan berlutut di depanku. me mekku terasa panas, basah dan berdenyut-denyut. Lidahnya kembali menjilati me mekku. Ujung lidahnya kembali menelusup masuk ke me mekku. Rambutnya segera kuremas2 dan kutekankan kepalanya supaya lidahnya lebih masuk lagi ke me mekku. Pantatku menggelinjang naik keatas. Dia terus saja menggarap me mekku, pahaku dipeganginya erat2 sehingga aku sulit untuk bergerak2, aku hanya bisa mendesah2 kenikmatan. Rupanya desahanku merangsang napsunya sehingga segera dia melepaskan me mekku dan membuka celana gombrongnya. kon tolnya yang gak kalah besarnya dengan kon tol mas Anto sudah sangat keras, siap mengobrak abrik me mekku.
Dia membuka kakiku hingga mengangkang lebar lebar, lalu di turunkannya pantatnya dan menuntun kon tolnya ke bibir me mekku. Terasa sekali kepala kon tolnya menembus me mekku.”Hngk! Besaar..sekalii,” erangku. Tanpa terburu-buru, dia kembali menjilati dan menghisap pentilku yang masih mengacung dengan lembut, kadang menggodaku dengan menggesekkan giginya pada pentilku, tak sampai menggigitnya, lalu kembali menjilati dan menghisap pentilku, nikmat banget rasanya, sementara setengah kon tolnya bergerak perlahan dan lembut menembus me mekku. Dia menggerak-gerakkan pantatnya maju mundur dengan perlahan, membuat lendir semakin banyak meleleh di me mekku, melicinkan jalan masuk kon tol berototnya ini ke dalam me mekku tahap demi tahap. Lidahnya yang kasar dan basah berpindah-pindah dari satu pentil ke pentil yang lain. “Ouuch.. sshh..aachh.. teruuss.. masukin kon tol om yang dalaam..! oouch.. nikmaatnya!” erangku. Seluruh rongga me mekku terasa penuuh, kurasakan begitu nikmatnya dinding me mekku digesek kon tolnya yang keras dan besaar. Akhirnya seluruh kon tolnya yang kekar besar itu tertelan kedalam me mekku. Terasa bibir me mekku dipaksa meregang, mencengkeram otot besar dan keras ini. Melepas pentilku, dia mulai memaju-mundurkan pantatnya perlahan, “..oouch…niikmaat!!” aku pun tak kuasa lagi untuk tidak merespon kenikmatan ini dengan membalas menggerakan pantatku maju-mundur dan kadang berputar menyelaraskan gerakan pantatnya, dan akhirnya napasku semakin tersengal2 diselingi desah desah penuh kenikmatan. “hh..sshh.. hh.. oohh..suungguuhh.. niikmmaat.” lidahnya kembali menari di pentilku. Aku benar benar menikmati permainannya sambil meremas-remas rambutnya. kon tolnya yang dahsyat semakin cepat dan kasar menggenjot me mekku dan menggesek dinding me mekku yang mencengkeram erat. Hisapan dan jilatannya pada pentilku pun semakin cepat dan bernapsu. Seluruh tubuhku bergelinjang liar tanpa bisa kukendalikan. Desahanku sudah berganti dengan erangan liar, “Ahh.. Ouchh.. en totin Ines terus, genjot habis me mek Ines..!! genjoott.. kon tol om sampe mentok..!!” Ooohh.. bukan main enaknya ngeentoot sama om..!!” mendengar celotehanku, dia berubah menjadi semakin beringas, kon tolnya makin cepat dienjotkan keluar masuk me mekku. Akhirnya aku tidak bisa lagi menahan gelombang kenikmatan melanda seluruh tubuhku “Ngghh..nghh .. nghh.. Ines mau nyampe..!!” pekikanku meledak menyertai gelinjang liar tubuhku sambil memeluk erat tubuhnya mencoba menahan kenikmatan dalam tubuhku, dia mengendalikan gerakannya yang tadinya cepat dan kasar itu menjadi perlahan sambil menekan kon tolnya dalam2 dengan memutar mutar keras sekalii. it ilku yang sudah begitu mengeras habis digencetnya. “..aacchh.. niikmaatnya.. tekeen.. teruuss.. it il Ines..!!” Akhirnya aku nyampe, kupeluk tubuhnya erat sekali. wajahnya kuciumi sambil mengerang2 dikupingnya sementara dia terus menggerakkan sambil menekan kon tolnya secara sangat perlahan. Tubuhku yang terkulai lemas dengan kon tolnya masih di dalam me mekku yang masih berdenyut-denyut. Tanpa tergesa-gesa, dia mengecup bibir, pipi dan leherku dengan lembut, sementara kedua lengan kekarnya memeluk tubuh lemasku dengan erat. Ia sama sekali tidak menggerakkan kon tolnya yang masih besar dan keras di dalam me mekku. Ia memberiku kesempatan untuk mengatur napasku yang terengah-engah.
Setelah aku kembali “sadar” , aku pun mulai membalas ciumannya, sehingga om Frans kembali memainkan lidahnya pada lidahku dan menghisap bibir dan lidahku semakin liar. Napsuku kembali terpancing dan aku mulai kembali menggerak-gerakkan pantatku perlahan-lahan, menggesekkan kon tolnya pada dinding me mekku. Respon gerakan pantatku membuatnya semakin liar. Genjotan kon tolnya pada me mekku mulai cepat, kasar dan liar. Lalu dia memintaku untuk berbalik, sambil merangkak dan menungging kubuka kakiku lebar, kutatap mukanya sayu sambil memelas “Masukin kon tol gede om dari belakang kelobang me mek Ines..” Dia pun menatap bokongku. Sambil memegang kon tolnya disodokannya ketempat yang dituju ”Bleess..” ..Ooohh. teruss.. yang..dalaam..!”! terasa besar dan panjang kon tolnya menyodok me mekku, terasa sekali gesekannya di me mekku yang menyempit karena tertekuk tubuhku yang sedang menungging ini. Dia menggarapku dengan penuh napsu, tubuhku kuayun- ayunkan maju mundur, ketika kebelakang kusentakan keras sekali menyambut sodokannya sehingga kon tol yang besar dan panjang itu lenyap tertelan me mekku. “Hngk.. ngghh..Ines mau nyampe lagii.. aargghh..!!” aku melenguh panjang, aku nyampe lagi. Kudorong pantatku ke belakang keras sekali menancapkan kon tolnya yang besar sedalam-dalam2nya di dalam me mekku, terasa me mekku berdenyut2 mengempot kon tol besarnya. Setelah mengejang beberapa detik diterjang gelombang kenikmatan, tubuhku melemas dipelukannya yang menindih tubuhku dari belakang. Berat memang tubuhnya, namun dia menyadari itu dan segera menggulingkan dirinya, rebah di sisiku. Tubuhku yang telanjang bulat bermandikan keringat terbaring pasrah di ranjang, penuh dengan rasa kepuasan.
Om Frans memeluk tubuhku dan mengecup pipiku, membuatku merasa semakin nyaman dan puas. “Nes om belum ngecret..! Tolong isepin kon tol om dong..!” tanpa sungkan lagi kuemut kon tolnya, kujilati biji pelernya, bahkan selangkangannya ketika kulihat dia menggeliat geliat kenikmatan, “..Ohh Nes.. nikmat sekalii.. teruss .. lumat kon tol om, iseep yang daleemm.. ohh..” dia mengerang penuh semangat membuatku semakin gairah saja mengemut kon tolnya yang besar. Untuk makin merangsang dirinya aku merangkak dihadapannya tanpa melepaskan kon tolnya dari mulutku, kutunggingkan pantatku kuputar putar sambil kuhentak2 kebelakang. Benar saja melihat gerakan erotisku dia makin mendengus2. Emutanku makin beringas, kon tol yang besar itu yang menyumpal mulutku, kepalaku naik turun cepat sekali, dia menggelinjang hebat. Akhirnya kurasakan me mekku ingin melahap kembali kon tolnya yang masih perkasa ini, dengan cepat aku lepas kon tolnya dari mulutku langsung aku merangkak ke atas tubuhnya kuraih kon tolnya lalu kududuki sembari kutujukan ke me mekku. Bleess..”..Ooohh..Nes..masuukin kon tol om semuanya..!!” dia mengerang. Kuputar-putar pinggulku dengan cepatnya sekali kali kuangkat pantatku lalu kujatuhkan dengan keras sehingga kon tol yang besar itu melesak dalaam sekali.. “..aachh.. Nes..putaar..habiisiin kon tol om.. eennakk.. sekaallii..!!” gilirannya merintih mengerang bahkan mengejang-ngejangkan tubuhnya. Kugenjot bahkan sambil menekan keras sekali pantatku. kon tolnya kugenjot dan kupelintir habis, bahkan kukontraksikan otot2 me mekku sehingga kon tol yang besar itu terhisap dan terkenyot didalam me mekku. Dia menggelinjang habis kadang mengejangkan tubuhnya sambil meremas pantatku keras sekali, kutekan lagi pantatku lebih keras, kon tolnya melesak seluruhnya bahkan jembutnya sudah menyatu dengan jembutku, it ilku tergencet kon tolnya. Badanku sedikit kumiringkan ke belakang, biji pelernya kuraih dan kuremas-remas, “..Ooohh.. aachh.. yeess. Nes”, dia membelalakan matanya. Lalu dia bangkit, dengan posisi duduk ia mengemut toketku. tubuhku semakin panas, kubusungkan kedua toketku. “Emut pentil Ines.. dua. duanya….yeess..!! sshh.. …oohh..!! erangku. “..Ooohh.. Nes.. nikmatnya bukan main posisi ini..! kon tol om melesak dalam sekali menembus me mekmu..!” dia mendengus2. Kurasakan kon tolnya mengembung pertanda pejunya setiap saat akan meletup, “..Ohh.. sshh..aahh.. keluaar.. bareeng..ya”, erangku lagi. “..iya..Nes, om…udah mau ngecret”. Tubuhku mengejang ketika kurasakan semburan dahsyat di dalam me mekku, “..aachh. jepiit kontool om.. yeess.. sshh..oohh..nikmaatnya.. me mekmu Nes” dia mengecretkan pejunya di dalam me mekku, terasa kental dan banyak sekali. Akupun menggelinjang hebat, “..Nggkkh..sshh.. uugghh.. teekeen kon tol om.. sampe mentookkhh.. aarrgghh..!! Kutekan kujepit kekepit seluruh tubuhnya mulai kon tolnya, pantatnya, pinggangnya bahkan dadanya yang kekar kupeluk erat sekali. Seluruh pejunya kuperas dari kon tolnya yang sedang terjepit didalam me mekku. Nikmatnya sungguh luar biasa. Akhirnya perlahan lahan kesadaranku pulih kembali, tubuhku terasa lemas sekali. “Kamu masih abg tapi udah pengalaman banget ngempot kon tol ya. Nes, kamu sering dien tot om om ya”, katanya. “Ngen tot sama kamu yang paling nikmat deh Nes katimbang cewek2 lainnya, empotan kamu kerasa banget. Kamu nemenin aku sampe besok ya Nes, biar Anto balik hari ini ma temenmu itu”. Aku hanya tersenyum kelelahan

11 comments:

  1. higher search engine ranking seo sales backlinks backlink software

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kumpulan Foto Bugil Cerita Seks Dan Vidio Porno Indonesia
      KLIK Penampakan Nya ........ MANTAP.!


      Abg Pamer Susu Montok Sambil Di Jilati Pasangan Nya
      Foto Hot Artis Model Bintang Indonesia

      Artikel DEWASA Bikin Horny Dan Crotttt ...........

      VIMAX PILL CANADA

      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent
      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.450.000;
      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;

      Vigrx Plus Pills Obat Pembesar Penis Usa Herbal
      2x Lebih Baik Di Banding Merk lain Besar & Panjang seketika

      SEMENAX ( OBAT MANDUL)

      VMENPLUS & KLG PILLS
      Obat Pembesar Penis Terbaru Dan Termurah

      ALAT PEMBESAR KELAMIN (VACUM PUMP)
      DAN PRO EXTENDERT (ALAT TERAPHY)

      OBAT KUAT VIAGRA USA EREKSI DAN TAHAN LAMA

      PERANGSANG WANITA SPONTAN
      5Menit Lgs Reaksi Tanpa Warna Dan Rasa 100% aman
      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.

      ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK
      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,

      ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA


      Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

      Delete