Thursday, 19 April 2012

Ml Abis Triping




Gue pernah ngerasain ngewe abis triping…….nikmaaat banget. Ceritenya gue pergi ama cewek ke club pas gue balik ke Jkt. Di kenalin sm temen SD gue, gue kagak tinggal di Indo, jadi stok yg kayak ginian ampir kagak ada. Org nya manis, ngga cantik, Cina Jawa campur Palembang umur 29. Namanya Marsha or Sasha or Sasa, whichever lah. Tampang sekilas kayak Sandra Dewi, kulit putih halus kayak….ngga tau deh kayak siapa. Yang jelas lebih putih dia drpd Sandra Dewi. Yg punya temen org Palembang putih pasti tau lah kayak gimana kulit mereka. Nilai tambah pas ngiprit buat di elus2.


Dia minta titip dibeliin ineks, tiga biji, gue dapet 5 buat kuncian. Gua neken satu dia neken dua.
Udah itu kite berdua “on” abis. Peluk-pelukan, saling belai, cium pipi,kecup bibir, tempelin kemaluan di pantatnya lalu digoyang kayak lagi Ng**t*t.


Kite on ampe jam lima pagi lalu pulang ke apt gue. Kebetulan di kamar ada musik jedak jeduk kita terusin joget sambil mulai lepasin baju dan bugil. Celana dalem sm BH nya black, i like it. Kita pelukan sambil bugil lalu ciuman lama banget, tukaran lidah . Ciuman abis on emang kagak ada duanya.



Udah agak nafsu kita rebahan di ranjang. Bibir tetep ngelibet, saling gosok lidah ama bibir. Kontol gue anehnya susah banget berdiri tetapi lama-lama ngaceng juga. Itupun setelah kontol gue di isepin lama banget.



Sembari dia sepong, gue ‘on’ nikmatin musik, goyang pala, kiri-kanan. Enak banget di servis kayak gini. Jadi ngga enak ati gue ngga gituin dia juga. Abis doi suruh gue ber baring jangan ngapa2in. Nih anak kayak nya kalo lagi on model nya yg suka jagain and servisin orang kayaknya.



Udah berdiri , benemin ke dalem liang memeknya, doi di atas. Ngga papa lah, itung2 tanda jasa udah ngisepin lama abiss. Ada kali doi ngisep 40 menitan. Lagian ladies first bro.



Udah di dalem barulah si kontol membesar sempurna lalu mulai kita bergoyang . Asli asik banget ngewe sembari on. Doi dapet sekali pas di atas, tukeran gue yg di atas. 30 menit doi dapet lagi, tau bener apa kagak tapi ngaku nya sama dari tampang nya sih gitu (walaupun muka tetep penyok….tapi tetep manis kok he he he).



Terus ganti jadi doggie, gue 30 menitan juga belum keluar. Capeee tapi burung masih berasa enak banget di gosokin di dalem nya doi. Abis itu istirahat, minum Red Bull, and doi minta E satu lagi, gue paroan setengah2 sm doi. Kalo 1 1 kayak nya bakalan ampe sore baru bener man. Sedangkan gue ada janji sm cewe gue buat dinner, waktu itu udah jam 8 pagi, ngga mungkin lah gue sober pas dinner kalo nambah. Gue cemen man kalo ngiprit, perlu tidur lama and itu juga belum alert kalo di ajak ngobrol =).



Ngobrol2, doi bilang kalo hari itu mau bolos, so she said she’s all mine until she leaves. Gue tanya doi kerja dimana and doi bilang kerja di HSBC Sekuritas sbg market analyst. Pantesan pake kaca mata, komputer screen 2 biji di pelototin terus tiap hari. Doi ngiprit jarang2 banget, setaun paling 2-4 kali max. Doi ngga kenal BD and most of her friends ngga tau aktivitas dia yg ini. Yg tau cuman temen2 doi yg kuliah bareng dia di SF.



Doi ngakuin sih dia ngga mungkin ML sm gue under normal circumstances, doi bukan yg tipe make cowo org and ngga pernah one night stand. Dia percaya sm gue gara2 temen gue deket sm dia and dia tau gue sm temen gue ini sahabatan banget. Temen gue ngga punya temen bajingan menurut penilaian dia. Iya lah, gue bajingan ke cewe gue doank, nidurin cewe lain di belakangnya. Kalo gue ke cewe lain sih ngga bajingan. Kan cuman nidurin cewe gue doank, sah donk.



Pas gue sm dia naik lagi, kita goyang2 lagi sambil pegang2 an, remes2, elus2, gigit2 kecil. You name it most likely we did it kecuali anal. Terus doi gue suruh duduk di atas senderan sofa sambil ngangkang. Bulu nya tipis di cukur tapi ngga polos. Terus gliran gue jilatin doi. Terus terang gue akuin gue ngga jago yg namanya jilatin meki. Gue cuman tau jilatin clitoris sampe cewe gue keluar. Kalo soal teknik, ritme wah gue goblok deh. Tapi pagi itu karena gue on, jilatin meki rasanya enak banget. Doi bilang kok bisa sih cowo jilatin meki cewe kayak gitu. Emang doi juga on sih jadi sensai di jilatin tentu 4 kali lipat.



Pas dia nyampe, gue tidurin dia lagi di tempat tidur, missionary style. Udah cape man kita berdua, udah ngga usah yg aneh2. Tujuan gue cuman mau keluarin peju, tujuan dia cuman minta di setubuhin sambil nikmatin on dan lagu. Keliatan sih dia cape. Badan nya gue goyang ke kiri kanan, gue lipet2 segala arah udah pasrah. Sempet gue ganti gaya and doi gue pake dari belakang sambil gue jambak rambut nya. Tapi gak lama gue ganti missionary lagi. Doi keliatan nya sakit gue jambak gitu tapi ngga ngomong apa2, cuman meringis doank, jadi ngga tega gue. Bener-bener lupa dunia deh pas yg ini, gue ngga perduli doi enjoy apa ngga di pikiran gue cuman mau pake dia sampe gue keluar.



Pas gue keluar kagak sadar sampe gua keluar banyak di dalam lobangnya dia. Asli kalo gue bilang banyak maksud gue BANYAK banget. 2 hari sebelum nya padahal gue udah keluarin di cewe gue DUA kali. Gue rasa waktu itu ngga semuanya keluar walau 2 kali tapi sekarang gara2 nafsu banget and ngga keluar2 tanggul gue bobol kali ya. Dia ketawa seneng banget pas gue keluar. Dia bilang kirain gue ngga akan keluar and artinya sia2 dong gue ML sm dia kalo gue ngga keluar. Iya juga sih kalo kejadian nya gitu.



Terus kita tidur sampe jam 5 sore. Pas bangun, kita mandi bareng, di shower dia isepin gue lagi sampe keluar. Akhir nya gue bisa keluar lancar man, udah mulai rileks jd gampang. Abis mandi doi cuman pake kaos gue yg kegedean banget di doi. Terus masakin gue yg gampang2, cheese omelette, sosis sm roti.



Terus kita (gue maksudnya) nonton HBO di living room and doi telpon temen2 nya bilang kenapa ngga kasih tau ngga masuk kerja and telpon bonyok nya kenapa ngga pulang (tentunya boonk lah ke mereka, masa ngaku abis ngedrugs and di tidurin).



Abis itu kita ML sekali lagi, doi di atas and ciumin bibir gue gue sampe dia keluar. Ciumin nya udah ngga nafsu kaya tadi malem. More like enjoying kissing my face and enjoying every minute of it. Abis dia keluar gantian gue yg di atas, missionary style and gue juga ciumin bibirnya yg lama. Thanking her for spending the night sm gue walaupun dia tau gue udah punya pacar.



Abis itu gue anter dia pulang ke rumah ortunya di PI and jemput cewe gue dech. Asli tuh cewe bagus banget. Muka manis banget, badan ok, kerjaan bagus, masak sm beresin rumah luwes, urusan ranjang jago tapi kenapa ngga punya cowo ya?? Kalo gue belum sama cewe gue sih udah pasti gue jadiin target. Untung gue setia…….hahahaha…. Urusan hati sama alat kelamin harus dipisah donk bro. Gue ngga akan selamanya nge dua in cewe gue kok. Kalo dia udah jadi istri gue baru gue akan stop. Cewe gue juga udah sering curiga tapi ngga ada bukti and gue kasih tau kalo dia belum tentu jadi istri gue juga jadi jangan curiga2 an. Yg penting gue sayang banget sama dia dan dia tau.



Thank you guys and girls udah baca. Sorry kalo ngga terlalu ekspresif pas bagian seru nya. Gue ngga begitu jago kalo yg nulis bagian ah uh nya. Ini pengalaman gue aja jadi bisa ditulis. Cheers!!




Powered By WizardRSS.com | Full Text Feeds | Amazon PluginsHud-1




7 comments:

  1. Replies
    1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN



      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





      ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       tlp: 0822 2121 8228 - 087 831 434 777 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





































































































































      ...

      Delete