Thursday, 12 April 2012

liburan akhir tahun yang asik



istirahat ,mana mungkin saya mau melepaskan kesempatan ini, lalu saya menarik mira kepelikan saya menyentuh bibirnya , kami berpagutan dengan ganas ,tangan saya terus meremas dada mira ,sambil kaki saya berusaha menarik celana ketan mira biar lepas,
mira mendorong saya lalu melepaskan baju dan celananya tepat dugaan saya miratdk memakai cd ,ayo lepas bajunya jg benggong,


baju saya lepas sambil menarik mira dan mendorongny saya raih mira dan langsung menyerang miss v nya mira terkejut sambil berkata emang kamu bisa ,saya lalu berkata apa belum pernah ,mira menjawab belum dengan malu malu,lidah saya mulai menjelajah paha bagian dalam mira sambil menggigit kecil ,mira mendesah sambil menjambak rambut saya ,wah walaupun mira seperti cacing kepanasan menerima serangan saya tangganya yg mungil masih telatan mengocong si otong agar bangun,


kuposisiskan diri agar kami dapat 69 wau mulut mira langsung menyambut siotong dengan ganas tidak mau kalah lidah saya langsung menjilat miss v mira wau keluar suar buzzz dari lobang miss v mira di ikuti gerakan panggul mira keatas sambil mengapit kepala saya sambil bergetar seperti orang kena strom mira lemas layu sambil berkata kesini kamu , saya merobah posisi dia berujar satu satu ,saya tdk mengira oralbengitu nikmat ,abang tdk pernah melakukan ,tdk jawab mira ,kamu suka ,suka sekali jawab mira ,saya cium bibir mira kami berpagutan saya tidah mira ,mira mulai mengoyangkan panggulnya wau siotong dipelintir dan di gesek seperti mengulung roti gulung bulu pubis mira yg di cukur rapi menyentuh si otong agak geli ,kunaikan pantat saya agar siotong bisa masuk ke gua mira ,perlahan kepala otong menyentuh permukaan meki mira licin dan sedikit hanggat akibat pelumas dari meki mira


,bunyi telepon BB mira memecah kesunyian ternyata dari suaminya mira mendorong saya agar menjauh dan dia bisa menjawab dengan tenang ,tetapi dari pada kentang saya tekan bokong saya dengan kencang ke gua mira dengan cepat siotong masuk sampai kedalam ,nikmat ,hangat dan sedikit sempit aneh sih anak 2 kok masih sempit .mira menjerit kaki mira mendorong perut saya sambil berlari ke kamar mandi menghindari saya agar bisa menjawab pangilan dengan tenang, 5 menit mira keluar sambil bergegas memakai baju saya tarik mira dia mendorong saya sambil berujar sudah masih ada waktu .mira keluar tinggal lah saya sendiri sial


sampai rombongan keluarga datang saya tidak melihat mirat.malam hari ketika kami makan malam di jimbaran mira tidak ikut beserta suaminya ,alasan mau ketemu kolega sekaligus membicarakan alergi mira suami mira juga dokter spesialis kandung.


pagi hari kami berjalan kaki ke pantai kuta untuk berenang saya lihat mira memakai celana pendek coklat dengan atasan baju ketat. di pantai saya menyewa papan karet tidak papan selancar karena saya lebih menguasai papan ini dan lebih mudah melakukan nya daripada selancar yg harus menjaga keseimbangan, 2kali sayamendapat ombak yg besar asyik terasa dan banyak pandangan kagum melihat saya meluncur denga tiarap di dalam lembah ombak ,masih ada sih sisa sisa waktu kecil di kampung saya


di tepi mira mendekat bersama istri saya lalu mira berkata untuk dia ajari berseluncur istri saya mendukung wah kesempatan berdua lagi sementara suami mira sibuk dengan anak anak bermain layang layang ,aneh sih menurut saya.


kami berenang menembus ombak ketengah sampai di daerah sebatas perut saya mulai memberikat instruksi agar mira memegang papan sambil tengkurap saya mulai mendorong kaki mira agar dapat meluncur ,buset ketika mira meluncur nampak disela sela celana pendek mira meqinya wah mira tdk pakai cd bulu halus yg dicukur rapi nampak mengoda,ombak datang mira oleng saya raih mira agar tidak terseret arus ketika mira mau menaiki papan sambil tengkurap ,kuraih bokong mira dengan tangan di dalam air tetapi badan saya posisikan agak jauh agar tdk mencurigakan mira mendukung tindakan saya berpura pura mengkayuh air sambil tengkurap siotong saya keluarkan dari celana renang saya arahkan ke lobang meqi mira dengan membuka resleting celana mira dengan sedikit memaksa sakit sih siotong kejepit resleting tak apa di mana ada pengorbanan pasti ada kenikmatan kepala otong muulai masuk tiba tiba ombak datang agak besar buyar deh usaha,kami terbawa kepinggir dan kesempatan pun hilang.


sampai sore kami bermain di pantai ,menjelang malam kami pulang di sepanjang jalan mira selalu melirik kepada saya tidak dapat berkutik karena saya menggendok anak saya paling kecil, sampai di hotel kami istirahat ,makan malam di hotel .tiba tiba mira berbicara mau belanja tentu semua pada menolak terakhir mira minta kepada saya untuk mengantar saya wah dengan berat hati sih mengiyakan sambil berpikir mungkin bisa ada kesempatan meneruskan hal yg tertunda


kami memakai mobil yg di sediakan perusahaan obat ,sebagai fasilitas agar obat mereka di tulis di resep
mira biasa negaraku tercinta.baru memasuki jalan menuju ke bandara agar bisa menuju denpasar mira langsung menyosor dengan ganas selangkangan saya membuka celana saya lalu mengemut si otong duh setelah beberapa kali tertunda dengan nekat saya masuki jl komplek sebelum bandara hihi nampanyak komplek militer sepi sih saya parkirkan mobil bangku saya luruskan saya raih mira saya tindih lalu dengan cepat saya buka celana mira agak sulit sih karena mira memakai celana jean setelah sampai lutut turun cd juga ikut tertarik saya mendekatkan siotong ke lobang meqi mira ,mira hendak meraih siotong mau memasuki ke mulunya saya tampik tangan mira dan langsung menekan bokong saya ke lobang menqi mira du agak sulit tapi dengan sedikit dorongan kasar siotong sukses masuk mira menjerit kecil tapi langsung memeluk saya saya pacu maju mundurdi ikuti goyangan mira seperti goyang patah patah wau nikmatnya lagi lagi siotong berulah inggin memuntahkan tangkinya ternyata mira tahu mungkin dengan gerakan siotong kalia dia menjerit sambil mencabut siotong lalu menekan kepala ottong sakit siih tapi justru si otong tidak jadi batuk, mira menaiki saya dengan gaya wot dia memasukan siotong kembali dengan sigap dia melakukan gerakan yg aneh mungkin mencari posisi agar cepat mencapai o tiba tiba ia menjerit sambil berkata cepat cepat dengan ganas saya menghujamkan siotong dari bawah sampai mira terangkat seperti menaiki truk di jalan jelek mira terlompa lompat sambil menjerit .wahh sepi kami sama sama mendapat o, kami pulang dengan lelah belanja ke dempasar tdk jadi .setelah kejadian di mobil kesempatan tdk kami dapat kan mungkin liburan yg akan datang ada lagi kesempatan mungkin yah doakan ya bro and sis .



Powered By WizardRSS.com | Full Text Feed | Amazon AffiliateHud Settlement Statement



7 comments:

  1. Replies
    1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN



      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





      ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       tlp: 0822 2121 8228 - 087 831 434 777 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





































































































































      ...

      Delete