Tuesday, 24 April 2012

kisah si parmin: bu mus 50 thn




wek…dah cukup lama nih gak ngetik pengalaman si parmin.


nih pengalaman dgn nenek2 100% asli, cuma nama dan temapat aja gw palsuin.



sekitar 10 thn yg lalu peristiwa ini terjadi, saat itu si parmin sudah kembali lagi ke ibukota demi mencari sekarung uang ( biar kaya raya gitu ).

seperti para perantauan yg lain parmin harus tinggal di sebuah rumah kontrakan yg berukuran 3x8m, hanya ada 1r tamu, 1 r tidur, dan 1 dapur + 1 km mandi/wc.



yg punya kontrakan adalah bu mus, umur 50an dan sudah lama menjanda. dia hanya tinggal dgn anak pungut yg berusia 10 thn, krn dr perkawinannya tidak dikaruniai anak ( katanya bu mus ini mandul ). utk mengisi kesibukan sehari2 bu mus membuka warung kecil dan juga melayani pesanan mie instant.

lumayan hasilnya karena bu mus punya kontrakan 15 pintu.



yg namanya bujangan, maka parmin tiap pagi slalu pesen mie goreng kesukaannya di warung bu mus ini. karna si parmin kerja dpt sift siang maka sarapan mie goreng slalu dia pesen jam 9-10 pagi. dan jam2 segitu tetangga kontrakan sudah pada brangkat kerja, hanya ada beberapa ibu2 muda yg sibuk di dapur masing2.

praktis tiap jam 9an warung bu mus sepi, maka slalu ditutup warungnya. si parmin tiap pagi lewat pintu belakang utk memesan mie gorengnya ( krn kontrakan parmin paling pojok, dan pintunya berdekatan dgn pintu belakang bu mus )



suatu saat parmin sedang tidak enak badan dan dia tidak ke warung bu mus, parmin hanya tiduran aja di kamar sambil nonton tv…

tiba2 pintu parmin diketuk orang, ternyata bu mus yg ngetok pintu. siparmin cuma ngintip dr gorden jendela aja. krn parmin klo tidur cuma pakai celdam, maklum panas dan parmin gak punya duit buat beli ac.

*min, kok gak pesen mie?

*mau pesen bu mus, tapi lg gak enak badan nih.

*ya udah tar tak anterin aja kesini.

*ya bu mus…jawab parmin.



parmin kembali ke kamarnya setelah membuka kunci pintu dan membiarkan pintunya tetap tertutup.

tak berapa lama pintu dibuka bu mus dr luar sambil membawa sepiring mie goreng kesukaan parmin, langsung ngloyor ke kamar parmin. parmin sempet kaget juga krn dia masih dlm keadaan hanya memakai celdam aja…terlambat utk memakai celana kolor. bu mus sudah nongol di kamar parmin sambil bilang:

*nih min mie gorengnya…

*ihhh min kok cuma pake celana dalam aja sih? ( bu mus kaget ngliat parmin telentang di kasur hanya memakai celdan doang )

*eh uh…anu bu…sy tiap tidur cuma begini doang. ( jawab parmin sambil berusaha nutupin cdnya dgn bantal )

* ih…malu ih…( komentar bu mus sambil tangannya nyubit lengan parmin trus buru2 pergi lagi )





tak brapa lama bu mus masuk lagi sambil nanya.

*min mau bikin teh manis apa? buat minum obat?

*boleh bu mus, skalian obat ultraflunya ya bu.

tak ada jawaban dr bu mus, hanya suara pintu ditutup…ceklek…



parmin senyum2 sendiri…dia seneng juga bu mus ngliat jendolan di celdamnya.

hehehe…bu mus ini meski dah 50an tapi bodynya masih lumayanlah. kagak gemuk kulit putih, dada 36an agak kendor sih ( kan 50an bro )

tapi yg pasti blom turun mesin.

otak parmin langsung kacau…hehehe kayak apa yah rasanya ngent*t nenek2…

blom pernah ngrasain nih.

sambil makan mie goreng otak parmin makin ngeres aja, otomatis si otong mulai menggeliat dr bobonya…



sengaja parmin tidak memakai kolor yg tadi sempat di ambil dr gantungan. pengin tau reaksi bu mus klo dia ngliat gw masih begini aja aahhh…

ceklek!…suara pintu dibuka, dan sepeti tadi juga. bu mus langsung nylonong masuk ke amar parmin. dan tentu saja bu mus melihat parmin masih telentang hanya dgn celdamnya aja.

*nih min tehnya dan obat, buruan diminum biar sembuh ( bu mus tidak menyinggung keadaan parmin yg cuma berceldam aja )

*ya bu mus…gudang garamnya minta sebungkus ya bu, dah abis nih.

*emang gak masuk kerja min? ( tanya bu mus, sambil matanya ngelirik ke arah celdannya parmin, jelas terlihat celdam parmin gembung oleh si otong yg dah mulai nengeras )

* gak bu, tadi dah sms ke temen minta di ijinkan. ( parmin sambil melirik bu mus, pengin tau apa bu mus ngliatin celdamnya…ternyat iya)

* ntar ya min, tak ambilin rokoknya. ( sahut bu mus sambil beranjak pergi )

wah…bu mus ngliatin ke celdam gw nih…batin parmin lagi.



si parmin makin kotor otaknya…

hmm…gw mo pancing nih nenek2 ini…pikir parmin.

kemudian parmin memutar film bf yg tadi malam di tonton sendirian ( ngoc*k gak yah si parmin…hehehe ) walaupun badan gak enak klo urusan syahwat mah gak ngaruh lagi…



bu mus masuk lagi membawa rokok pesenan parmin dan langsung ke kamar parmin, yg kini tv di kamar parmin tertayang adegan xxx.

* nih min rokoknya…ih!! apaan tuh min? ( bu mus kaget nglihat adegan xxx di tv )

*eh itu film perang bu ( jawab parmin agak takut juga dia )

* ih perang apaan kok pada bugil gitu?

*perampokan bu mus, tuh yg lakinya tadi ngrampok trus yg punya rumah diperkosa. ( jawab parmin sambil deg2an juga, takut klo bu mus marah2 )

*eh ini yah yg namanya film bf?

*gak kok bu, ini cuma film semi ( parmin ngeri juga nih )

bu mus kemudian dduduk di lantai sebelah kasur parmin…plonggg hati parmin. dia ngeri aja klo bu mus marah2. eh ternyata oh ternyataaaa…



mata bu mus sepertinya berbinar2 ngliat film itu, samapi gak ngrasa rokok ditangannya di ambil oleh parmin.

sesaat tidak adda yg berbicara…

*ih..kok diisep gitu punyaan lakinya?

*iya bu itu namanya disepong, emang bu mus blom pernah gitu yah?

*ogah ah…jijik lagi.

*eh enak loh bu.

*bisa aja kamu.

….

….

bu mus dan parmin kembali terdiam, parmin nglirik bu mus pengen tau reaksinya dulu. bu mus sekali2 ngelirik celdam parmin yg makin penuh, bahkan kepala siotong dah mulai nongol dr celdamnya.

muka bu mus mulai memerah terbakar adegan dlm film tersebut, parmin pun demikian. tapi parmin gak brani hantam kromo saja menghadapi bu mus ini.

dia ngeri jika meleset bisa berbahaya.





bu mus makin sering ngelirik celdam parmin, karena kini topi baja siotong dah sepenuhnya nongol dr balik celana dalamnya. dan parmin tauhal ini.

masih dlm posisi telentang parmin menyalakan rokok gudang uyahnya.

dihisapnya dalam2 sambil menenangkan diri. kali ini parmin tak mau gegabah.

berpura2 mengambil asbak di dapur…sekembalinya parmin langsung telentang lagi…tapi kini bu mus melihat bahwa celdan parmin lebih melorot, sehingga bukan hanya topi baja siotong yg terlihat tapi batangnyapun terlihat. karena parmin dgn sengaja melorotkan celdamnya saat di daour tadi.



bu mus makin merah mukanya menyaksikan hal ini, nafasnyapun terdengar agak berat, meski susah payah bu mus mencoba menahannya.

sementara parmin terlihat nyantai seperti tidak ada hal yg aneh pada dirinya.

rorkok terus dihisap parmin…terapi relaxacy agar bisa mengontrol diri.





bu mus masih diam saja, meski kini lebih sering melihat otong parmin daripada liahat tv. hehehe buka ngelirik lagi memang.

dan parmin jelas tau hal ini. rokok telah habis satu batang…

parmin mulai melancarkan jurus brikutnya. tangan kirinya pelan2 mulai mengelus2 otongnya…hanya kepalanya saja.

pelan2…

makin lama parmin bukan hanya ngelus2 tapi sudah mulai mengoc*k2 otongnya.

dan bu mus makin blingsatan menyasikan hal ini, ya…bu mus suadah tidak menhiraukan adegan di tv lagi sekarang, tetapi menyaksikan ulah parmin yg sedang mempermainkan otongnya.



sambil ngoc*k otongnya parmin menatap wajah bu mus…tapi bu mus tidak menghiraukan, ia lebih terpaku pada tangan parmin yg sedang bekerja.

parmin makin bergairah mengetahui hal ini. celdamnya kini dia lepas dan di lemparkan begitu saja, sehingga kini parmin toples didepan bu mus. dan makin bersemangat parmin mengolah otongnya…benar2 nikmat melakukan aktivitas ona*i disaksikan nenek2. suatu hal yg belum pernah parmin lakukan sebelumnya.



parmin makin hot mengoc*k si otong…jelas terlihat topi bajanya memerah dan makin terlihat besar. makin cepat parmin menggerakkan tangannya…

makin nikmat terasa di ujung kenikmatannya.

kini parmi tak peduli lagi dgn bu mus…yg makin ngosngosan menyaksikan adegan live didepan matanya. parmin merem melek menikmati sensasi ini.

hingga rasa nikmat itu menyerang seluruh persendian tubuhnya…menyengat bagaikan kilat menghamtam bumi…arrghhh!!!…ahhhh…ahhh…

dibarengi gerakan pantat parmin mendorong keatas…crot…crot..crot…

roket2 cair itu meluncur dgn kecepatan 120 km/jam…dan langsung mendarat di muka bu mus…tepat di bibir, hidung bahkan mata bu mus…

dan ledakan terakhir karena tenaga ledakannya telah berkurang maka hanya mendarat di dada bu mus yg terbuka, karena bu mus hanya mengenakan dasster tipis dgn bukaan dada agak turun sehingga belahan dadanya terlihat.

dan dibelahan dada itulah roket lendir terakhir mendarat.



bu mus sungguh terkaget dgn serangan itu…tapi bu mus tidak berusaha utk menghindar. sehingga menjadi sasaran empuk.



ahh ahh…ahh…parmin mendesah nikmat sambil memejamkan matanya.

bu mus sungguh terpesona melihat tubuh parmin mengejang2 dan menyemprotka maninya ke muka dan dadanya…





parmin membuka mata dan melihat wajah bu mus belepotan lendirnya jadi kaget setengah mati…

*bu maaf bu…maaf bu…

*eh oh gak apa min…

*aduh bu mus saya bener2 minta maaf…

*gak apa2 min gak apa kok. ( sambil bu mus mengelap lendir2 dr wajahnya menggunakan kain dasternya.)

bersamaan dgn itu bu mus beranjak dan langsung ngloyor keluar kontrakan parmin. tinggalah parmin yg masih telentang dan toples di kasurnya sendiri.

agak ngeri juga parmin klo bu mus bakalan marah…



jam sudah menunjukan pukul 2 siang, tapi parmin masih terbaring lelep di kasurnya hanya mengenakan cd doang tentunya.

sayup2 terdengar oleh parmin suara yg memanggil2 namanya. setelah terbuka matanya…dia menemukan bu mus telah ada di kamarnya sambil membawa piring dan gelas.

*min nih makan siang dan teh buat minum obat.

*eh bu mus makasih bu mus.

*buruan bangun trus mandi biar sehat.

*ya bu mus…

bu mus lalu pergi, dan parmin menghabiskan makan siangnya kemudian mandi siang….brrr seger juga nih, abis ngloco di depan bu mus trus mandi gini…

ahh klo dimadiin bu mus enak ali yah…otak mesum parmin mulai nongol lagi.



abis mandi parmin kewarung bu mus hanya mengenakan kolor tanpa celdam dan tanpa kaos…mengembalikan piring dan gelas kotor skalian mau bayar ke bu mus.

di warung yg sekaligus rumah bu mus, terlihat sepi…hanya ada bu mus sementara anak angkatnya sedang bermain di luar. sementara bu mus terlihat hanay mengenakan daster tipis tanpa bra…karena parmin bisa melihat puting bu mus tercetak jelas di dasternya..

*bu mus ini piring kotornya, skalian mo bayar yg tadi.

*yg tadi mana min? bu mus bertanya sambil senyum.

*makan pagi ama rokok juga makan siang bu mus.

*oo kirain yg tadi itu…klo itu kan gak usah bayar min.

*ah bu mus ini…ntar saya mau lagi laoh bu.

*ya gak apa to min, kan ibu gak ngapa2in malah kamu yg kringetan.

*oh gitu yah bu, jadi klo mau lagi boleh dong bu mus.

*ya sapa yg mau nglarang min.

*tapi bu mus liat lagi yah.

*ogah ah…

*kok ogah bu.

*takut aja.

*takut napa hayo…

*takut klo pengin gimana coba?

*pengin apaan bu mus…

*uadah ah min.

*hehehe…( otong parmin dah mulai bangun lagi dan jelaslah kolor parmin jadi kayak tenda )

*ihh tuh adek kamu bangun lagi…sono ke kontrakan aja dah…

*ya deh bu…

*eh tapi minta es teh manis ya bu mus.

*ya min, ntar tak anter.

*heheehhe…parmin ketawa senang sambil ngloyor ke kontrakannya.



langsung parmin tiduran di kasur dan memutar film xxx yg lain lagi…kl ini bakal gw eksekusi nih nenek, batin parmin…otomatis otang menggeliat2 didlm kolornya.



ceklek…suara pintu di buka…

*nih min es tehnya. ( bu mus nongol dikamer parmin.)

*ya bu mus…

*ih film apalagi tuh min ( tanya bu msu melihat tayangan di tv )

*ini negro lawan bule bu mus…duduk bu…

*he eh ( bu mus trus duduk di deket parmin, sambil matanya melihat kolor parmin yg tendanya makin tinggi )

*tuh dah bangun min…

*iya bu mus…nakal ini si otong. (jawab parmin sambil mengeluarkan otongnya dr dlm kolor…)

*gmn bu mus, otongku gede gak?

*ih…gede banget min.

*ama punya bapak dulu gimana bu?

*gedean punya kamu min, punya bapak mah kecil…

*hehehe…

parmin nyengenges sambil mulai ngoc*k2 siotong yg disaksikan bu mus disampingnya…

*mau bantuin gak bu?

*bantuin gimana min?

*ya…bantuin ngoc*kin si otong bu…

*ogah ah min…ntar jadi pengin saya.

*yah gak apa to bu klo pengin…(sambil tangan bu mus diraihnya dan di taruh diatas si otong )

bu mus tidak menolak hal itu, bahkan tangannya mulai bergerak naik turun di otong parmin…ohhh nikmat betul belaian tangan hasul bu mus ini…parmin mulai mendesah pelan….

parmin mulorotkan kolornya sehingga dia toples sekarang ini. sementara bu mus masih mengoc*k otong parmin menggunakan tangan kanannya.

tangan parmin tak tinggal diam…mulai disusupkan dicelah lengan daster yg bu mus kenakan. dan teraihlah buah dada bu mus yg tidak di bungkus bra itu… terasa halus bongkahan daging yg menggantung itu. putingnya kecil…

dielus2 kadang di puntir2 putingnya. ssshhh ahhh bu mus mulai mendesah keenakan juga.lalu tangan kiri parmin melingkar lewat belakang punggung bu mus dan memeluk tubuh bu mus, sehingga bu mus bersandar di dada parmin.

sekarang kedua tangan parmin mendapat sasaran masing2. seementara bu mus masih dgn tangan kanan mengoc*k otong parmin yg makin panas…



tangan parmin mulai meraba2 perut bu mus dan mulai turun ke pangkal paha…

hmmm…ternyata bu mus juga tidak mengenakan celddam, teraba oleh parmin pangkal paha bu mus tidak ditumbuhi bulu sama sekali…benar2 halus…

bu mus makin begelora nafasnya mendapat serangan seperti itu,.

parmin kemudian merebahkan tubuh bu mus di kasur dan mulai menaikkan dasternya…terlihat paha bu mus benar2 putih mulussss…

dan mem*knya benar2 seperti mem*k anak kecil…tanpa bulu sedikitpun. kemudian mulut parmin nyosor ke puting kiri bu mus….ahhh…bu mus mendesah, dan kocOkan di otongpun makin kencang.

jari2 parmin membelah lipatan dipangkal paha bu mus…dan meneukan celah yg telah basah…sampai jari parmin terpeleset masuk kelubang hangat…basah…itu.

shhh shhh ahhh…erang bu mus menimpali serangan itu, paha bu mus terbuka dgn sendirinya…lalu tangan bu mus berusaha menggeser pinggul parmin ke arah pinggulnya. parmin tau bahwa bu mus sudah ingin ditindihnya.

dgn posisi bu mus mengangkang maka otong parmin lagsung menemukan sasarannya yg telah basah kuyub. agak susah juga kepala otong masuk ke lubang sempit itu…bayangin aja berapa tahun lamanya lubang itu tidak pernah menghiasap cerutu hidup?

mem*k bu mus terlihat berwarna merah…kayak punya anak perawan.

di usahanya yg ketiga maka otong berhasil menyusup kelubang nikmat tersebut…ahhh ahhh ahhh bu mus langsung menggoyangkan pinggulnya begitu merasakan batang parmin sudah amblas di dalam mem*knya. parmin pun tak tinggal diam langsung dia pompa keluar masuk dgn rpm tinggi…

sungguh nikmat sekali ngent*t nenek2 ini pikir parmin. sungguh sangat berbeda dgn ngent*t wanita2 lain yg pernah dia ent*t sebelumnya.

batang parmin tidak bisa masuk semua masih tersisa 2cm sudah mentok. parmin heran sekali…sungguh dangkal tidak seperti mem*k yg lain yg bisa amblas semua.

lalu parmin cabut otongnya dan dia coba massukan jari tulunjuknya…diaraba seluruh dinding dlm mem*k bu mus…ternyata benar semua dinding teraba…

ini berarti bahwa mem*k bu mus benar2 sepit dan dangkal…

lalu parmin masukkan lagi otongnya dan digeber lagi….sh hsh shsshssshssahhh

ujung ont*l parmin mentok menimbulkan sensasi yg sangat nikmat…ahhh

sekitar 5 menit parmin memompa mem*k nu mus….dan kini aliran itu ingin meledak…dannn aghhh aghh aghhh dibarengi pelukan erat bu mus ketubuh parmin…yg membuktian bahwa bu mus pun mengalami hal yg sama…

….





lalu sunyi…hanya suara agh uh dr tv parmin…




Powered By WizardRSS.com | Full Text Feeds | Amazon PluginsHud-1




11 comments:

  1. Replies
    1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN



      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





      ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       tlp: 0822 2121 8228 - 087 831 434 777 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





































































































































      ...

      Delete