Saturday, 7 April 2012

Istriku Si Bintang Bokep – Part 1




“Mas, balik ke kasur dong.” Seorang wanita berambut panjang dan hitam mengerang manja di atas kasur besar sebuah suite mahal di salah satu hotel bintang lima di jakarta.

“Aku harus balik sayang, kan aku lapor ke istriku aku cuma dinas tiga hari.”

“Ihh, mas ja’at deh.”

“Kok ja’at sih say.” Anto memasang kancing kemejanya satu persatu dari atas. Ia berusia 39 tahun. Di usianya yang menjelang kepala empat, Anto masih gagah dan menjaga posturnya. Meskipun tidak seprima 15 tahun lalu saat ia baru menikah, Anto masih bugar dan tidak buncit di sana-sini. Sita, sekretarisnya di kantor merangkak menyebrangi kasur dan memeluk Anto dari belakang. Ia mengehembuskan nafasnya di telinga Anto dan mengerang nakal.

“Mas, aku masih mau lagi.”

“Kita udah dua hari di dalam kamar, kamu masih mau lagi?”

“Emmmmh, abis punya mas bikin nagih sih.”

“Meningan kamu mandi deh Sit, kasian suami kamu.”

Sita menahan pergerakan tangan Anto dan mulai membuka kembali kancing kemejanya sau persatu.

“Ngapain di kasihanin, dia udh gak asik mainnya.”

“Masa sih say?”

“Beneran deh mas, punya mas lebih gagah.”

Sita membuka semua kemejanya dan mulai meraba-raba celana dalam putih Anto yang mulai mengembang kembali.

“Mas juga masih mau kan? Ngaku aja deh.”

“Ih, genit ya kamu.”

Anto berbalik badan dan mendorong Sita kembali ke kasur.

“Sekali lagi aja ya.”

“Kalau mas enggak mau nambah, ya sekali aja.”

Sita tersenyum centil dan Anto mulai melumat bibirnya. Lidah mereka berpautan dan dengan penuh nafsu, saling menjelajahi bibir masing-masing. Tangan Anto langsung sigap dan memainkan payudara Sita yang besar dan menawan. Putingnya ia remas-remas penuh nafsu dan Sita menggeram horny.

“Ahhhh mas, ahhhh ahhhhh jangan dicupang keras-keras mas…nanti bertand….aaaahh..”

“Wangi kamu enak banget Sit, emmmh, emmmh”

Anto menjilati leher dan dada Sita sambil kepalanya mulai bergerak ke arah payudara Sita. Ia membenamkan wajahnya di antara kedua payudara besar itu sambil kedua tangannya memainkan puting-puting coklat menawan itu penuh nafsu.

“Isep mas..emmmh….isep mas!”

Tanpa perlu instruksi lebih lanjut Anto mengemut puting kanan Sita penuh nafsu. Ia mengigit-gigit centil sambil sesekali menghisapnya kuat-kuat.

“Ahhhh…ahhhhhh….”

“Emmmmh nenen kamu enak banget Sit, emmmmmhhh…..”

“Ahhhh mas…ayoo mass…emmmhhhh…”

“Ngiri aku ama anak kamu bisa nenenin ini tiap ari….emmmhhh..”

“Enak mas susunya? emmmmh…emmmmh”

Anto melepas tangan kirinya dan mulai meraba-raba memek Sita yang sudah basah dan bergejolak penuh nafsu. Ia memasukkan jari tengah dan telunjuknya ke liang vagina Sita dan menyodok-nyodokkan mereka penuh nafsu.

“Kamu udah basah banget nih Sit…emmmhhh….”

“ahhh mas! masukin mas…ahhh…ahhhh”

Anto melepaskan celana dalamnya dan berlutu di depan Sita. Sita langsung mengangkat tubuhnya dan menghisap batang kemaluan Anto penuh nafsu.

“Emmmmh…enak banget Sit…uooooh…emmmh…”

“Enak mas…isepan Sita enak mas?”

“Enak banget….ahhh….”

“Sama istri mas enakkan mana? Emmmmh….”

“Enakkan kamu sayang.”

Anto mendorong Sita kebelakang penuh nafsu. Ia mengangkat kedua paha Sita dan melingkarinya di samping pinggangnya. Dalam hitungan detik, Anto memaksa masuk batang kejantanannya diiringi teriakan penuh nafsu dari Sita.

“MAAAS!!!AAAAAHHHHH!!!”


* * *



“Gimana solo mas?”

“Ya gitu-gitu aja.”

Indah mengambil jas kerja Anto dan berjalan masuk ke dalam ruangan. Indah, 36 tahun sudah menikah dengan Anto selama 15 tahun. Mereka memiliki dua buah anak, anak laki-laki bernama Rudi yang berumur 14 tahun dan anak perempuan bernama Milka yang berumur 6 tahun.

“Mas udah makan?”

“Udah, mana Rudi?”

“Belum balik, masih di rumah temannya.”

“Papa! papa udah pulang!”

“Eh anak manis papa.” Anto memeluk Milka dan menggendongnya tinggi-tinggi.

“Kamu bandel enggak selama papa enggak ada?”

“Enggak dong! Aku baik-baik kok, tanya aja ama mbak Susi.”

Susi pembantu setia keluarga Anto berusia 23 tahun, ia sudah bekerja bersama mereka selama delapan tahun.

“Bener sus?”

“Bener tuan, dia anteng-anteng aja kok.”

“Papa mau mandi dulu ya sayang, kamu main ama mbak Susi sebentar.”

“Okeee pa.” Milka mengecup pipi Anto dan melompat turun.

“Mas, airnya udah hangat.”

“Oke ndah.”

Anto bersiul masuk ke kamarnya dan dalam perjalanan, menepuk pantat Indah yang sedang merapihkan pakaian.

“Mas?!”

“Aku kangen ndah, hehe.”

Indah tersipu malu dan melanjutkan membereskan pakaian suaminya. Saat Anto masuk ke dalam kamar mandi, Indah menemukan sesuatu di dalam kantong jasnya. Struk belanja dari alfamart di jakarta tertanggal hari kepergiannya. Indah membaca struk itu. Dua buah kotak kondom dan tiga kotak rokok. Indah memasukkan struk itu ke dalam kantong celananya dan berjalan keluar. Ia tersenyum.



* * *



Anto berjalan keluar dari kamar mandi dengan hanya berlilitkan handuk di pinggangnya. Ia mengeringkan rambutnya sambil berjalan menuju lemari pakaian. Saat mencari-cari celana dalamnya, ia memegang sesuatu yang dingin di antara tumpukan pakaian dalam. Ia menarik benda berbentuk tabung aluminum itu dan memperhatikannya dengan bingung. “Ini…..ini kan….”

Anto terdiam memandang dildo yang ia pegang. Mengapa bisa ada sebuah dildo di kamarnya?



- Bersambung




Powered By WizardRSS.com | Full Text Feeds | Amazon PluginsHud-1




5 comments:

  1. Replies
    1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN



      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





      ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       tlp: 0822 2121 8228 - 087 831 434 777 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





































































































































      ...

      Delete